-->
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

,,.

Posted by ikhsan - - 0 komentar

Tips Go Green

Hal terpenting yang dapat Anda lakukan mengenai perubahan iklim adalah dengan mendukung kampanye perubahan iklim dari organisasi hijau setempat seperti kampanye perubahan iklim Sahabat-Sahabat Bumi, ‘The Big Ask’. Kampanye ‘The Big Ask’ menuntut adanya undang-undang perubahan iklim yang kuat yang mengurangi emisi karbon Inggris dari tahun ke tahun. Tahun lalu lebih dari 130.000 orang mendukung kami. Hasilnya? Di bulan Maret Pemerintah menerbitkan Rancangan Undang-Undang Iklim.

Menjadi vegetarian atau vegan adalah satu-satunya gerakan paling hijau yang bisa dilakukan seseorang

Menurut laporan yang baru diterbitkan oleh Organisasi Pangan dan Pertanian PBB, sektor peternakan menghasilkan emisi gas rumah kaca – 18 persen – jika diukur berdasarkan perbandingan CO2, jumlah ini lebih banyak daripada seluruh transportasi di dunia. Penyebab utama di balik pemanasan global adalah konsumsi daging merah kita.

Produksi daging membutuhkan air, biji-bijian, tanah, dan lainnya dalam jumlah besar termasuk hormon dan antibiotik, serta menyebabkan polusi tanah, udara, dan air. Untuk menghasilkan satu pon daging sapi membutuhkan sekitar 12.000 galon air, bandingkan dengan 60 galon air untuk satu pon kentang. Jika Anda seorang pemakan daging, untuk pemula, cobalah tidak makan daging sekali dalam seminggu. Menjadi vegetarian atau vegan merupakan pilihan yang sangat berarti bagi lingkungan.

Leave a Reply

,.,